Patrik Shick
Uncategorized

Patrik Schick, Pahlawan Tak Terduga Bayer Leverkusen!

maxseo 

mukai-noda.com – Patrik Schick menjadi penyelamat tak terduga bagi Bayer Leverkusen. Tanpa kontribusinya, Leverkusen mungkin telah terhempas dari Liga Europa.
Pada leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa, Leverkusen menjamu Qarabag. Meskipun tampil dominan sejak menit awal, Leverkusen kesulitan mencetak gol. Banyak peluang berharga terbuang sia-sia, terutama oleh penyerang Borja Iglesias.

Di babak kedua, Leverkusen bahkan tertinggal 0-2 ketika pertandingan memasuki menit ke-70 setelah gol Abdellah Zoubir dan gol Juninho. Namun, keuntungan jumlah pemain karena kartu merah Elvin Cafarguliyev dimanfaatkan dengan baik.

Leverkusen membuka peluang lolos melalui gol Jeremie Frimpong pada menit ke-72. Meski tertinggal 1-2, Leverkusen terus menekan pertahanan Qarabag untuk menyamakan skor dan setidaknya memperpanjang pertandingan hingga babak tambahan.

Pada menit ke-93, Patrik Schick yang menggantikan Borja pada menit ke-59 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah menyontek umpan tarik Alex Grimaldo ke sudut jauh gawang. Schick kemudian membangkitkan semangat BayArena saat ia menceploskan bola silang Exequiel Palacios ke gawang pada menit ke-97, memastikan kemenangan Leverkusen dengan skor 3-2.

Dengan agregat 5-4, tuan rumah berhasil melaju ke perempatfinal setelah bermain imbang 2-2 pekan lalu. Catatan tak terkalahkan Leverkusen tetap terjaga, dan sekali lagi Patrik Schick menjadi penyelamat bagi timnya.

Pekan lalu, Schick juga sukses mencetak gol di menit ke-91 sebagai pemain pengganti, mengubah hasil pertandingan menjadi seri. Tiga gol yang dicetak Schick sangat berarti bagi musim Leverkusen kali ini.

“Dengan senang hati mengakhiri pertandingan ini. Kami mengalami momen-momen akhir yang luar biasa, dan seperti pada leg pertama, kami berjuang hingga detik terakhir. Saya memberikan pujian kepada Qarabag, mereka bermain dengan gaya yang berbeda dari lawan-lawan kami di Bundesliga; ini membuat kami kesulitan,” ujar Schick di situs resmi UEFA.

“Sebagai seorang penyerang, sangat menyenangkan ketika masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu. Kami tidak sabar menantikan perempatfinal. Kami siap menghadapi siapapun, tidak peduli siapakah lawannya.”

Recommended Posts