Nicolo Fagioli
Uncategorized

Nicolo Fagioli Penuh Antusias Menanti Kembalinya di Lapangan

maxseo 

mukai-noda.com – Nicolo Fagioli tengah tak sabar menanti momen kembalinya ke lapangan setelah menjalani hukuman larangan bermain selama dua bulan akibat terlibat dalam aktivitas judi. Pemain muda Juventus ini sebelumnya dijatuhi sanksi larangan bermain selama tujuh bulan pada bulan November tahun lalu.

Hukuman tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi pemain berusia 23 tahun ini, terutama karena ia baru saja mendapatkan kesempatan bermain di lini tengah tim utama Juventus sebelum dikenai sanksi. Fagioli telah tampil dalam enam pertandingan musim ini sebelum hukuman tersebut dijatuhkan.

Fagioli mengungkapkan bahwa awalnya ia kesulitan menerima hukuman tersebut, namun seiring berjalannya waktu, ia justru bersyukur. Tanpa hukuman ini, Nicolo Fagioli menyadari bahwa ia mungkin akan sulit melepaskan diri dari kecanduannya terhadap judi.

Kini, Nicolo Fagioli tidak sabar untuk kembali bermain setelah tersisa dua bulan lagi hukuman yang diberikan. Larangan tersebut akan berakhir pada 19 Mei 2024.

Pemain ini berharap dapat berpartisipasi dalam pertandingan terakhir Juventus musim ini. Meskipun demikian, tampaknya ia masih harus menyerahkan impian untuk tampil di Piala Eropa 2024 bersama Timnas Italia.

“Bermain sepak bola akan membantu saya. Meskipun menjauh dari lapangan merupakan hukuman yang saya terima, namun hal itu membuat semuanya menjadi lebih sulit,” ujar Fagioli seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Saya harus menerima hukuman ini; jika tidak, saya tidak akan pernah bisa kembali bermain. Saya sangat tidak sabar untuk kembali bermain. Larangan ini akan berakhir pada tanggal 19 Mei. Pada tanggal 25 Mei, saya berharap bisa tampil dalam pertandingan terakhir musim ini. Meski begitu, Piala Eropa tetap menjadi impian bagi saya,” jelasnya.

Recommended Posts