AS Roma
Uncategorized

AS Roma Menang Besar, De Rossi Marah Besar pada Lukaku & Paredes

maxseo 

mukai-noda.com – Kemenangan gemilang AS Roma atas Cagliari tidak hanya ditandai oleh gol-gol yang memukau, tetapi juga oleh momen kontroversial yang melibatkan Daniele De Rossi yang marah-marah pada Romelu Lukaku dan Leandro Paredes. Pelatih Roma tersebut sangat kesal dengan sikap kedua pemain tersebut.
AS Roma berhasil meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Cagliari di Olimpico pada Selasa (6/2/2024) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Italia. Dua gol dari Paulo Dybala dan satu gol masing-masing dari Lorenzo Pellegrini dan Dean Huijsen memberikan Giallorossi kemenangan ketiga secara beruntun.

Namun, kemenangan ini tidak lepas dari sedikit ketegangan yang terjadi di kubu Roma. Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, marah-marah pada Lukaku dari tepi lapangan karena sang penyerang terpancing emosinya oleh bek Cagliari, Yerry Mina.

Keduanya bahkan terlibat adu jidat hingga akhirnya dipisahkan oleh wasit. Hal ini membuat De Rossi semakin kesal, terutama karena Roma sudah memimpin melalui gol cepat yang dicetak oleh Pellegrini pada menit kedua.

“Mikir dong! Kita sudah unggul, tidak perlu bereaksi seperti itu,” seru De Rossi dari tepi lapangan.

Namun, insiden tidak berhenti di situ. Pada babak kedua, Nicola Zalewski ditabrak oleh Mina dan kemudian dipaksa untuk bangkit oleh Nahitan Nandez.

Paredes, yang merasa tidak terima, maju untuk membela rekannya dan terlibat dalam perdebatan panas dengan Nandez, yang akhirnya membuat keduanya mendapatkan kartu kuning. De Rossi semakin kesal, terutama mengingat bahwa Paredes baru saja kembali bermain setelah menjalani skorsing akibat akumulasi kartu.

“Dengarkan, saya senang ketika para pemain mencoba membela rekan-rekannya. Tetapi ketika kita sudah unggul 4-0, mereka harus bersikap cerdas,” ungkap De Rossi seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Kami perlu menekan perilaku semacam ini, karena mendapatkan kartu kuning saat kita unggul 4-0 itu sangat bodoh. Kami tidak boleh kehilangan pemain-pemain seperti mereka,” tambah De Rossi, yang menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih Roma.

Recommended Posts

Dani Alves
Uncategorized

Dani Alves Tetap Menjadi Bagian dari Para Legenda Barcelona Meski Mengalami Kontroversi Hukum

mukai-noda.com – Nama Dani Alves sempat menghilang dari daftar legenda Barcelona setelah dia divonis penjara atas kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya. Namun, dalam waktu singkat, statusnya kembali dipulihkan. Alves, yang awalnya termasuk dalam daftar 102 pemain legenda Barcelona yang terdaftar di situs resmi klub, bahkan masuk dalam daftar tersebut sebelum Jordi Alba, Sergio Busquets, dan […]

maxseo 
Nicolo Fagioli
Uncategorized

Nicolo Fagioli Penuh Antusias Menanti Kembalinya di Lapangan

mukai-noda.com – Nicolo Fagioli tengah tak sabar menanti momen kembalinya ke lapangan setelah menjalani hukuman larangan bermain selama dua bulan akibat terlibat dalam aktivitas judi. Pemain muda Juventus ini sebelumnya dijatuhi sanksi larangan bermain selama tujuh bulan pada bulan November tahun lalu. Hukuman tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi pemain berusia 23 tahun ini, terutama […]

maxseo 
Caoimhin Kelleher
Uncategorized

Caoimhin Kelleher: Penjaga Gawang Berbakat yang Layak Mendapat Pujian

mukai-noda.com – Caoimhin Kelleher menunjukkan penampilan yang luar biasa saat membantu Liverpool meraih gelar Piala Liga Inggris, dan pemain berusia 25 tahun tersebut pantas mendapat pujian atas prestasinya yang gemilang. Dalam pertandingan di Stadion Wembley pada hari Minggu (25/2/2024), Liverpool berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan tersebut dicetak oleh Virgil Van […]

maxseo