Jordan Henderson
Uncategorized

Jordan Henderson, Kisah Sedih di Al-Ettifaq yang Berakhir Terlalu Cepat

maxseo 

mukai-noda.com – Karier Jordan Henderson di Al-Ettifaq tidak berakhir dengan kebahagiaan. Ia terpaksa meninggalkan klub dengan perasaan sedih karena harus melakukannya begitu cepat.

Setelah didatangkan dari Liverpool pada musim panas lalu, Henderson awalnya mengalami masa-masa yang menyenangkan di awal karirnya bersama klub tersebut. Namun, pria berusia 33 tahun itu ternyata tidak sepenuhnya bisa beradaptasi dengan budaya, kultur, dan cuaca di Arab Saudi.

Performa buruk Al-Ettifaq dalam beberapa waktu terakhir semakin membuat Henderson merasa gelisah. Setelah masa depannya diperbincangkan sejak bulan Desember tahun lalu, Henderson akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Al-Ettifaq pada bursa transfer bulan Januari ini.

Ajax Amsterdam menjadi tujuan selanjutnya bagi Henderson. Ia telah menandatangani kontrak selama 2,5 tahun setelah menyelesaikan tes medis, pada Kamis (18/1) waktu setempat.

Di klub Belanda tersebut, Henderson berharap dapat menghidupkan kembali karirnya yang bisa dibilang terganggu selama enam bulan terakhir. Ia mengaku merasa sedih karena harus meninggalkan Al-Ettifaq lebih cepat dari yang diharapkan dalam kontrak tiga tahun.

Mantan pemain Sunderland ini berharap Al-Ettifaq bisa bangkit di paruh kedua musim.

“Perasaan sedih ini muncul saat saya harus meninggalkan Al-Ettifaq dengan cepat. Keputusan ini tidaklah mudah, tetapi saya yakin bahwa ini adalah yang terbaik bagi saya dan keluarga,” ujar Henderson melalui akun media sosial pribadinya.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada klub dan para penggemar atas dukungan mereka selama ini. Saya merasa sangat dicintai sejak hari pertama saya bergabung. Saya tetap akan mengikuti perkembangan tim dan berharap kesuksesan bagi mereka. Semoga keberuntungan selalu menyertai mereka di masa depan.”

Selama bermain untuk Al-Ettifaq, Jordan Henderson tampil sebanyak 19 kali dengan catatan lima assist dan total waktu bermain sebanyak 1.727 menit.

Recommended Posts

Liverpool
Uncategorized

Liverpool Menang Dramatis dengan Kontribusi Brilian dari Alexis Mac Allister!

mukai-noda.com – Liverpool berhasil meraih kemenangan yang dramatis dalam pertandingan melawan Nottingham Forest. Pemain Alexis Mac Allister mendapatkan pujian setelah memberikan assist yang berarti dalam pertandingan tersebut. Bertanding di City Ground Stadium, Liverpool berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Darwin Nunez di menit-menit akhir pertandingan. Peran penting Alexis […]

maxseo 
Dani Alves
Uncategorized

Dani Alves Tetap Menjadi Bagian dari Para Legenda Barcelona Meski Mengalami Kontroversi Hukum

mukai-noda.com – Nama Dani Alves sempat menghilang dari daftar legenda Barcelona setelah dia divonis penjara atas kasus pemerkosaan yang melibatkan dirinya. Namun, dalam waktu singkat, statusnya kembali dipulihkan. Alves, yang awalnya termasuk dalam daftar 102 pemain legenda Barcelona yang terdaftar di situs resmi klub, bahkan masuk dalam daftar tersebut sebelum Jordi Alba, Sergio Busquets, dan […]

maxseo 
Nicolo Fagioli
Uncategorized

Nicolo Fagioli Penuh Antusias Menanti Kembalinya di Lapangan

mukai-noda.com – Nicolo Fagioli tengah tak sabar menanti momen kembalinya ke lapangan setelah menjalani hukuman larangan bermain selama dua bulan akibat terlibat dalam aktivitas judi. Pemain muda Juventus ini sebelumnya dijatuhi sanksi larangan bermain selama tujuh bulan pada bulan November tahun lalu. Hukuman tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi pemain berusia 23 tahun ini, terutama […]

maxseo